We…in 2015

Feb 2015

Just We….

Akhirnya nulis lagi di blog ini….ga berasa udah Bulan Februari lagi di tahun 2015. Kata orang, bulan Februari ini Bulan yang Penuh Cinta….mmm bagus juga kalo intan & milta memulai menulis perjalanan kembali di Bulan Februari untuk menebar kecintaan terhadap Bumi yang Allah berikan.

Kemaren-kemaren intan tanya ke Milta “Ta…enaknya tema backpackers tahun ini kemana yaa ?”, Milta jawab “mmm…kemana ya Bu ? kalo jauh-jauh budget nya ga memungkinkan”…”OK deh…kita fikirin bareng-bareng yaa”

Hari-hari berlalu, belom aja dapet inspirasi tema backpackers tahun ini, lagi iseng nonton TV trus ada iklan 2 cewe yang minta bantuan motret ke anak lagi bawa ikan….tiba-tiba cling dong ide langsung datang berhamburan.

Besoknya begitu sampe di kantor…langsung colek Milta “Ta…ta….gimana kalo tema backpackers kita tahun ini adalah “Kampung Nelayan”, kita susuri kampung Nelayan 1 Propinsi 1 kampung Nelayan”, kata Milta “Wah ide bagus Bu, kenapa Milta ga kepikiran yaa…trus kita ngapain disana ? mulai darimana ?” Milta langsung semangat gitu

“Nah kalo urusan nyari, Milta yang paling jago browsing”…langsung Milta balik ke meja nya & browsing, ketemu lah Tambak Lorok, Karangsong, Muara angke & ada satu yang menarik hati…”TANJUNG PASIR” di Tangerang. Waah…ide bagus memulai perjalanan dari yang paling barat.

Milta…silahkan bikin itenary yang bagus yaa untuk perjalanan ke Tanjung Pasir, btw…kalo ada yang baca blog ini, colek kita yaa untuk share cara paling asik menuju kesana start dari Bandung…#berharapbanget#

Sampe hari ini, belom dapet cara yang mudah & murah menuju kesana dan senin kemaren sepulang meeting di jakarta, intan bareng temen kerja yan juga hobby backpacker namanya Mas Didiet, ngasih masukan “Bu…sebelum kita jalan-jalan keluar kota, better kenali kota sendiri”  Nah ini dia yang kelewat sama kita.

Selasa pagi langsung colek Milta “Milta…milta…yu kita keliling Bandung sebelum kita keluar kota…akhirnya kita susunlah rencana keliling Taman Tematik & Interesting Place in Bandung.

Hari ini langsung Browsing, dan Sabtu besok kita akan keliling Bandung pake angkutan umum nu aya di Bandung, ini list taman yang akan kita kunjungi, untuk yang baca….kalo ada taman yang kelewat, kabarin kita yaa :

1. Taman Mesjid Agung

2. Rumah Walikota

3. Jl. Braga

4. Taman Vanda

5. Taman yang ada di dalem balai kota

6. Kompleks taman pasupati (Taman Jomblo, Taman Skate & Taman Film)

7. Taman Fitness

8. Gedung Sate & Gasibu

9. Taman Lansia,

10. Taman Bunga

11. Pet Park

12. Taman Musik

13. Taman Foto

14. Taman Super Hero

15. Taman Futsal

Start jam 9 pagi dengan perbekalan sebagai berikut : Payung, snack, air putih, tongsis, HP dengan full batere, makanan berat buat botram di taman

Baju yang di pake : Casual yaaa….

Semoga tercapai cita-cita kita seharian jalan di Bandung….ayoo siapa mau ikut…

Advertisements

4 thoughts on “We…in 2015

  1. Kalo masih jalan-jalan dalam kota, namanya City Sightseeing, berbeda jenis dengan istilah “backpacker” yang notabene melancong ke kota/negara lain dengan budget minimum.

    • OOO gitu ya Mba Santi….berarti perjalanan kami mixed antara city Sightseeing (Jalan-jalan di Taman kota Bandung) dengan perjalanan backpacker ke kota lain seperti solo, jogja, madiun, blitar, tanjung pasir, untung jawa dll dan ada perjalanan ke singapore juga semua di jalanin dengan budget minim, masih masuk ga ke dalam definisi Backpacker ?

  2. Maksudnya, dibedakan antara yang namanya city sightseeing (dalam kota tempat tinggal) dan backpacker (out of town).
    Sebelah mana ya yang kurang jelas?

  3. Siap Mba Santi….kami perbaiki untuk pemakaian istilah, kapan kami menggunakan istilah Backpacker dan kapan kami menggunakan istilah city sightseeing, berkat informasi dari Mba Santi, menjadi lebih jelas…..Terima kasih Mba Santi, Sepertinya kami harus banyak belajar tentang Backpacker ke Mba Santi….boleh kami di share blog nya Mba Santi ? pasti banyak ilmu yang bisa kami pelajari disitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s