Episode 4 : 15 Taman & Valentine’s Day in Bandung –Taman Fitness & Taman Panatayuda.

Sabtu sore, 14 Februari 2015

Waktu terus beranjak sore….”ayo Ta kita ke Taman Fitness, mending jalan atau ngangkot ya Ta ?” kata milta “kalo ngangkot tanggung Bu, kita tetep jalan juga menuju Taman fitness” ya sudah akhirnya kita memutuskan jalan kaki dari cikapayang menuju Jl. Imam Bonjol.

Di tengah perjalanan, dari kejauhan keliatan ada doggy lagi pup di trotoar dan ketika yang punya nya doggy itu menarik doggy nya sebelum membersihkan pup nya si doggy yang ditrotoar itu, si empunya doggy di tegur oleh tukang parkir untuk membersihkan pup nya itu. Kita melihat kejadian itu dan milta teringat dengan kejadian di kereta Pramex perjalanan kita tahun lalu dari solo menuju jogja “Bu…inget ga milta negur cewe yang meninggalkan sampah di kereta?” Dengan perkembangan sosmed &  mudahnya  orang meng upload apapun yang dilihat, apa yang akan kita lakukan jika kita melihat 2 kejadian itu ? pilihannya :

  1. mengingatkan orang yang berbuat kesalahan? atau
  2. memfoto lalu mengupload ke sosmed untuk mempermalukan dia ?

mana yang lebih solutif ? kalo kata status Mas Rayyan di FB “How Indian are you?”

Yang asik selama intan menikmati backpacker dengan milta adalah…..sepanjang perjalanan kita ga pernah kehabisan bahan obrolan, seringkali intan amazing dengan wawasan milta yang luas & pemikiran milta yang comprehensive dalam memandang suatu kondisi/permasalahan………keren banget sobat ku yang satu ini. To Mas Nicholas Saputra…..ayooo semangat untuk memiliki hati nya milta, she is smart women.

Ga berasa, sampailah kita di Taman Fitness….dari kejauhan sempat agak ragu, apa betul ini taman fitness ? di bandingkan taman yang sebelum-sebelumnya kita kunjungi terlihat tidak sebagus taman-taman yang lain.

Begitu masuk area taman, terlihat alat-alat fitness ber cat kan kuning & merah ber jejer dan di gunakan para pengunjung taman, di tengah taman tersebut ada lapangan futsal yang belum di rapihkan, mungkin perbaikan taman ini belum selesai ya Pak Ridwan Kamil ?. Lagi-lagi terlihat wajah-wajah happy di wajah para pengunjung taman, bahkan milta bilang “ini taman favorit milta Bu, nanti kalo weekend pengen olahraga kesini”.

This slideshow requires JavaScript.

Milta sempat mendokumentasikan lewat video di taman ini…..

Ga berlama-lama di taman ini, next destination adalah Gasibu dan Gedung Sate, di jalan sempat terjadi perdebatan kecil tentang keberadaan taman kecil, ternyata yang milta maksid adalah “Taman Panatayuda”, taman ini dinamakan taman panatayuda karena taman ini berada di jalan Panatayuda, taman ini memberikan suasana tempat nongkrong yang sejuk karena banyak pohon yang memayungi para pengunjung taman ini.

???????????????????????????????

Advertisements

One thought on “Episode 4 : 15 Taman & Valentine’s Day in Bandung –Taman Fitness & Taman Panatayuda.

  1. Pingback: Jalan-Jalan Backpacker Cantik ke Taman-Taman Tematik di Bandung. | .. Travelling is Healing ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s