Episode 7 : 15 Taman & Valentine’s Day in Bandung –Taman Futsal hingga Taman Tongkeng

Late Afternoon @ Saturday,  Feb 14th 2015

“Ta…ayo kita jalan lagi ke Taman futsal, kalo kesorean kita ga bisa dokumentasi kan”,kiya berdua meneruskan perjalanan, melewati jalan supratman, ga terlalu jauh dari PET PARK. Dan batre hp intan udah bener-bener low bat, memori hp milta Cuma bisa 19 jepretan lagi, minim banget untuk 3 taman lagi.

.. Taman Futsal, pemandangannya segar kalo kata milta mah (segar rumputnya, segar di atas rumputnya) ..

.. Taman Futsal, pemandangannya segar kalo kata milta mah (segar rumputnya, segar di atas rumputnya) ..

Dan udah mulai sore banget, milta sempet bikin video tapiii karena intan lagi terima telp jadi ga bisa gabung lama di video itu, sorry ya Ta….

Ber tongsis ria sebentar di situ, kita melanjutkan perjalanan ke Taman Super hero,

.. Taman Superhero ..

.. Taman Superhero ..

sebetulnya Taman ini penah kita kunjungi sebelum hari ini karena letaknya deket banget dengan kantor kita dan udah mulai gelap, milta hanya memotrer situasi disana & bertongsis di depan nama tamannya trus kita melanjutkan perjalanan lagi, samapilah kita di taman yang setiap weekday kita datangi….yaitu : Kantor kita berdua PT. (rahasia) yang berlokasi di Jl Anggrek No….

“Ta, kita berfoto di banyak Taman, masa kita ga punya foto di taman kantor kita sendiri”, sambil cekikikan bertongsis ria di depan kantor….untung ga ada Pak Officer yang ngeliat yaaa.

.. tongsisan di depan kantor sendiri ..

.. tongsisan di depan kantor sendiri ..

Dari Kantor kita jalan lagi ke Taman Foto Bandung, sama seperti Taman Super Hero, sebelum hari ini kita pernah juga datang ke Taman ini, tahun lalu, waktu itu kita kesini bareng Mba Ira dan Mas Rayyan sepulang survey “Generasi muda melek Internet” cuma waktu itu belum ada tulisan Taman Foto.bdg.

This slideshow requires JavaScript.

Agak susah ngambil foto yang bagus disini karena udah ga ada cahaya matahari, milta nyoba pake flash & lumayan membantu, dan masih ada 1 Taman lagi yang akan kita datangi  tapi kayaknya kita udah ga bisa berfoto disana.

Sepanjang jalan menuju Taman Tongkeng, kita baru inget….kalo kita lupa ke Taman Musik, next time kita wajib menyempurnakan perjalanan kita yang terlewat dan yang ga puas terdokumentasi.

Sesampainya di Taman Tongkeng, sudah ga ada yang bisa kita lakukan, berfoto pun ga bisa karena udah gelap, Taman ini di sponsori oleh Es Krim walls, ada gerobaknya juga, kesan yang di dapat ketika kita melihat taman ini adalah Keceriaan, taman ini di dominasi warna merah, dan ada patung pejuang karena taman tersebut beraa di tengah-tengah kompleks TNI.

Berakhirlah perjalanan intan & milta  di Taman ini. Seru banget, pegel, excited dan Pak Ridwan Kamil, kita tunggu next Taman Tematik terbaru J

Jadiii….backpackercantik hari ini kemana aja yaa :

  1. Taman Alun-alun Bandung & Menara Kembar di Mesjid Agung
  2. Taman Rumah Dinas Walikota
  3. Gedung Merdeka
  4. Toko Roti Sumber Hidangan di Braga
  5. Sepanjang Jalan Braga
  6. Taman Balaikota & sekitarnya
  7. Bandung Indah Plaza (BIP)
  8. Taman Pasupati : Taman Jomblo, Taman Skate & Taman Film
  9. Taman Fitness
  10. Taman Panatayuda
  11. Gasibu & Gedung Sate
  12. Taman Lansia
  13. Taman Taman Pustaka Bunga Kandaga Puspa
  14. Cibeunying Park
  15. Pet Park
  16. Taman Futsal
  17. Taman Super Hero
  18. Taman Foto.bdg
  19. Taman Tongkeng

Ternyata banyak bangeeet, pantesan gempor, kita masih punya PR ke Taman Vanda & Taman Musik, bikin foto yang banyak di Taman Foto.bdg & Taman Tongkeng..

YU kita jaga bersama keindahan & kebersihan Taman-taman ini, jaga kebersihannya dengan membuang sampah pada tempatnya, kalo belum bisa memilah sampah, minimal jangan buang sampah seenaknya.

Keep Bandung Beautiful Euy……

Advertisements

3 thoughts on “Episode 7 : 15 Taman & Valentine’s Day in Bandung –Taman Futsal hingga Taman Tongkeng

  1. Pingback: Jalan-Jalan Backpacker Cantik ke Taman-Taman Tematik di Bandung. | .. Travelling is Healing ..

  2. last story…mmmm gini jadinya kalo cerita perjalanan di tuangkan langsung setelah perjalanan usai….panjang tapi masih banyak spelling yang salah, saking excited dr perjalanan tersebut masih nempel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s