Membeli Madu Perhutani

Beberapa hari ini agak kurang enak badan, entah karena kecapean atau karena kangen backpacking, hehe. Padahal baru sebulan lalu pulang dari Jombang-Mojokerto, dan ini udah mau bulan Ramadhan juga.. tapi yang ada di fikiran saya cuma jalan-jalan bukannya puasa atau baju lebaran! Loh? Hehe.

Ngga sih, sebetulnya karena beberapa hari ini keadaan di rumah lagi ga keruan alias berantakan, karena akhir pekan ini mau pindahan. Jadi segala macam barang di rumah dibongkar, alhasil debu dimana-mana sampai di kamar. Jadinya mulai bersin-bersin karena kurang tidur dan debu masuk tenggorokan. Ngga enak banget yaa..

Akhirnya break makan siang tadi ajakin Mrs. Intan buat beli madu Perhutani di perempatan lampu merah Jl. Laswi. Selain percaya banget sama jamu, Madu Perhutani juga menjaga kepercayaan saya, tidak pernah berkhianat (???). Setelah membandingkan dengan produk madu lain, Madu Perhutani bagi saya paling enak. Teksturnya soft banget dan ga terlalu manis. Biasanya saya oleskan di roti, atau dicampur air hangat. Syedap! Madu Perhutani semakin mengesahkan bahwa backpacker juga harus tetap cantik dengan madu.

Mrs. Intan pilih yang Bunga Liar, saya pilih yang Multifloral. Selain itu ada Klengkeng, Rambutan dan Randu. Bunga Liar, Multifloral, klengkeng, Rambutan, dan randu itu bukan rasa dari madunya ya, tapi hasil pengolahan nectar dari tanaman-tanaman tersebut oleh lebah.. hehe. Dulu saya fikir juga itu perisa.

Harganya juga worthy dengan kualitasnya. Kemasan botol 650ml seharga 100.000, kecuali Klengkeng 125.000 🙂

Madu Perhutani Jl. Laswi bandung

.. me and Mrs. Intan wefie in Honey Corner Perhutani ..

Semoga tetap sehat dan kece dengan Madu Perhutani, biar bisa backpacking cantik lagi! Dan jayalah terus Perhutanan Indonesia! 🙂

So readers, madu produksi mana yang anda sukai?

p.s : kangen backpacking!

– m –

Advertisements

3 thoughts on “Membeli Madu Perhutani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s