Saling Memberi Hadiah

Punya temen dari travelling itu selalu menyenangkan. Satu bulan ini kami mendapat dua kiriman hadiah berkah dari perjalanan ini.

Ceritanya beberapa waktu lalu ada blogger yang tersesat di blog pribadi saya (ga akan dikasih tau disini tapi url-nya), dan akhirnya kami email-emailan, tukeran nomor whatsapp, dan sering chatting! Oh ya, kenapa sampai sedetil itu kami komunikasi? Adalah karena dia fansnya Akbar “Efek Rumah Kaca”, hehe! Jadi isi percakapa kami itu awalnya gosipin Akbar terus. Hehe.

Namanya Mba Ayu, tinggal di Medan. Stalking punya stalking, ternyata Mba Ayu ini food blogger yang kece abis! Isi blognya kalau ngga resep makanan, review kuliner! Check deh!

http://miyukotaque.blogspot.co.id/

Keren banget kan?! Membaca blognya membuat laper. Membaca blog Mba Ayu juga jadinya pengen beli mixer bukan tas ransel!

Nah, ceritanya awal bulan lalu Mrs. Intan ada pekerjaan di Medan, dan saya memberi tahu Mba Ayu, siapa tau berkenan meet up, kan seru bisa jalan bersama. Akhirnya saya kenalkanlah Mba Ayu ini dengan Mrs. Intan, berharap mereka dapat berjodoh di Medan.

Daaan.. senengnya mereka bisa bertemu! Kata Mrs. Intan sih, Mba Ayu ini rame banget dan gampang akrab, dan mereka seneng banget bisa saling ketemu. Yang penting kan ada nilai silaturrahminya yaa.

IMG-20151008-WA0005-horz

*yang ngga keren dari foto itu cuma 1 : ngga ada wajah miltanya*

Dan ternyata loh dibawain keripik singkong buatan sendiri buat saya dan Mrs. Intan (plus oleh-oleh buat milta juga ditambahin tas serbaguna, seneng banget!). Padahal tuh ya saya yang berniat titip oleh-oleh perkenalan buat Mba Ayu via Mrs. Intan, tapi sampai last minute sebelum Mrs. Intan berangkat itu hectic banget preparationnya, akhirnya oleh-olehnya ga sempet dikasiin deh. Mesti segera dikirim pokoknya!

.. thank you Mba Ayu! ..

Semoga saya pun diberkati dengan pertemuan dengan Mba Ayu, or if we are not meant to be crossed path in this world, she is my sister in Islam, may we crossed path in heaven.. amin..

Nah, hadiah yang kedua itu dari temen di Samarinda. Pada inget kan segerombolan cowo Samarinda yang bertemu dengan saya di solo travelling saya di Prambanan/Yogyakarta?

dsc04078

Nah waktu itu kan salah satu dari mereka juga menghampiri saya di Bandung beberapa bulan kemudian.

Entah bisikan dari mana tiba-tiba dia berbaik hati lagi mengirimi saya sekardus isi makanan khas Kalimantan Timur, dan ada bonekanya lagi! Katanya hadiah ulang tahun saya karena ga hafal tanggal, jadi ngasihnya tiba-tiba dan random, haha. Horeee!

Kemarin itu ketika mendapat paket kiriman, pas lagi recovery abis sakit, jadi langsung sumringah dan sembuh karena dikirimin banyak makanan (dan boneka).

Sssst.. saya itu sejak kecil udah bolang banget, nakal, ga suka mainan cewe, ga suka masak-masakan, sukanya mancing, ga pernah punya boneka! Dulu waktu sma dan kuliah, ada beberapa yang ngasih boneka (meski tampang backpacker, tapi dulu ada juga yang naksir! hehe),  tapi saya kumpulkan lalu dibagikan ke sodara, hehe. Sekarang udah usia segini, punya boneka lagi, rasanya lucu! Hehe.

DSCN1209

Sedang memikirkan mengirimkan hadiah balasan, tapi kebingungan mau kirim apa, ya masa kirim boneka juga?! 😀

Memiliki teman dari sebuah perjalanan selalu menyenangkan, alhamdulillah.. Semoga semua pembaca mendapat hadiah juga dari orang-orang asing yang ditemui di perjalanan..

.. Rasulullah (sawa) : tahaduu, tahibuu.. saling memberi hadiah lah kalian, maka kalian akan saling mencintai ..

– m –

Advertisements

2 thoughts on “Saling Memberi Hadiah

  1. Dan satu lagi Ta, foto intan & ba Ayu nya gelap…..nabung deh beli hp yang lebih bagus kamera nya…..sedih juga karena petemuan intan dan Mba Ayu singkat bangeet…..meet up dengan sesama backpacker itu menyenangkan banget…..karena langsung berasa bersaudara….:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s