Pernah Muda, Pernah Norak.

IMG-20131101-WA0010

IMG-20131101-WA0000

IMG-20131104-WA0005

IMG-20131104-WA0006

…my reaction everytime people asking why i’m single…

IMG-20131101-WA0007

comical face Mr. Angga!

Yang paling menyedihkan dari sebuah kesendirian adalah ketika kamu bahagia, namun tidak ada yang dapat diajak tertawa bersama. happiness will become happiness when you share with others. may you can share happiness with your loved ones.

Hidup itu adalah tentang 2: mengambil sebanyak mungkin atau memberi seluas mungkin. Dimanakah kamu berdiri?

alhamdulillah memiliki teman-teman yang positif, saling berkhidmat satu sama lain, dan ga pelit! hahaha. kangen makan bersama lagi!

hello positive people, happy weekend and enjoy your weekend as you should be.

– m –

Advertisements

6 thoughts on “Pernah Muda, Pernah Norak.

  1. waaa….Milta masih nyimpen foto ini, kacamata udah ilang entah kemana……Sendy terkesan banget dengan nge ramen nya…..Arsya udah resign dr kantor ini, Milta memang OK kalo ber pose “anti mainstream”……resto ramennya juga udah tutup….it’s so last year

    • nanti Jumat khataman di Mas Sendy! reuni lagi bareng Mas Iqbal, Mas Angga! Mas Arsya masih di bandung padahal yaa, tapi meni ga pernah maiin..

      it’s so 2013 bu.. it’s so 2 years ago.. jarang banget kaya gini lagi kalau bukan kita inisiasi 🙂

  2. Hello mbak intan dan mbak milta
    salam kenal saya suka baca2 blog traveling yg mbak kelola
    btw kenapa gak di buatin domain sendiri mbak misal BackpackerCantik.com
    salam kenal
    Fb : Fajarfriend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s